Marquez Mencoba Lebih Realistis Setelah Gagal Rebut Posisi Pole

Marquez Mencoba Lebih Realistis Setelah Gagal Rebut Posisi Pole
Marquez Mencoba Lebih Realistis Setelah Gagal Rebut Posisi Pole. Marc Marquez mengalihkan target di MotoGP Jepang 2018 setelah gagal merebut pole pada sesi kualifikasi. Memulai balapan dari baris kedua, Si Bayi Alien merasa target realistisnya hanya naik podium. “Kami tahu kalau kecepatan kami bagus untuk besok dan kami senang dengan kondisi itu. Kami akan mencoba memulai balapan dengan baik lalu kita lihat saja di mana saya akan berada setelah satu lap,” kata Marquez.
“Setelah itu kami akan mencoba mengatur balapan dengan baik, dengan target naik ke podium, dan jika mungkin bertarung meraih kemenangan,” lanjut pembalap berjuluk Si Bayi Alien. Marquez yang semula membidik kemenangan, merasa harus realistis setelah mencatat waktu terbaik keempat di sesi kualifikasi yang berlangsung.
Adapun posisi pole diraih oleh Andrea Dovizioso dari Ducati. Sekadar informasi, Marquez berpeluang mengunci titel juara dunia 2018 pada balapan MotoGP Jepang. Untuk meraihnya, Marquez harus menjaga keunggulan poin atas Dovizioso di atas 75.

Comments

Popular posts from this blog

MotoGP Jepang 2018, Inilah Hasil Lengkap Kualifikasinya!

Ajang Maraton Digelar Di Kudus Sekaligus Untuk Promosikan Wisata

Inilah Komentar Greysia/Apriyani Setelah Gagal Ke Final Denmark Terbuka