Dovizioso Justru Cemas Saat Rebut Pole Di MotoGP Jepang 2018

Dovizioso Justru Cemas Saat Rebut Pole Di MotoGP Jepang 2018
Dovizioso Justru Cemas Saat Rebut Pole Di MotoGP Jepang 2018. Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, belum tenang meski memastikan start dari posisi terdepan di MotoGP Jepang. Dovi mengaku masih khawatir ancaman Marc Marquez. Dovizioso berhasil mencatatkan waktu tercepat di sesi kualifikasi MotoGP Jepang 2018 yang berlangsung di Sirkuit Twin Ring Motegi. Sementara Marc Marquez hanya mencatatkan waktu terbaik keempat.
Dengan hasil tersebut, Dovizioso akan memulai perlombaan dari baris terdepan bersama Johann Zarco dan Jack Miller. Sementara Marquez akan memulai perlombaan dari grid kedua bersama dua pembalap satelit, Cal Cruthlow dan Andrea Iannone. “Kami sangat senang dengan kerja kami, tetapi Marquez cukup cepat saat balapan jadi pasti akan jadi pertarungan yang ketat,” kata Dovizioso.
“Motor kami bekerja dengan sangat baik di lintasan ini dan lintasan di sini juga cukup bagus untuk berkendara dengan gaya saya,” kata Dovizioso senang. “Kami tahu jika sebelum tiba di sini kami melakukan apa yang diharapkan. Kami lebih baik dalam hal kecepatan dan kembali apik saat kualifikasi,” tutup pembalap asal Italia tersebut. Sekadar informasi, balapan MotoGP Jepang 2018 akan berlangsung di Sirkuit Motegi. Marc Marquez berpeluang mengunci gelar juara dunia jika Si Bayi Alien menjuarai balapan.

Comments

Popular posts from this blog

MotoGP Jepang 2018, Inilah Hasil Lengkap Kualifikasinya!

Ajang Maraton Digelar Di Kudus Sekaligus Untuk Promosikan Wisata

Inilah Komentar Greysia/Apriyani Setelah Gagal Ke Final Denmark Terbuka