Inilah Hasil Lengkap Yang Mewakili Indonesia Di Semifinal Denmark Terbuka

Inilah Hasil Lengkap Yang Mewakili Indonesia Di Semifinal Denmark Terbuka
Inilah Hasil Lengkap Yang Mewakili Indonesia Di Semifinal Denmark Terbuka. Indonesia hanya meloloskan satu wakil ke partai final turnamen bulu tangkis Denmark Terbuka 2018. Hal itu dipastikan setelah Marcus/Kevin mengalakan Hendra/Ahsan di babak semifinal. Tampil di Odense Sports Park, Denmark, Indonesia sebetulnya berpeluang meloloskan empat wakil ke final. Namun hanya Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang lolos dari empat besar usai mengalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.
Pasangan unggulan pertama itu mengalahkan rekan senegaranya yang duduk sebagai non-unggulan dalam pertandingan berdurasi 31 menit. The Minions -julukan Marcus/Kevin- menang dengan skor 21-18, 24-22. Di babak final, Marcus/Kevin masih harus menunggu lawan. Mereka akan menghadapi pemenang duel antara pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dan Marcus Ellis/Chris Langride asal Inggris. Sementara itu tiga wakil Indonesia lain yang turun di nomor berbeda gagal melanjutkan langkah ke partai final.
Dari nomor ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dikalahkan pasangan China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong dengan skor ketat 11-21, 21-19, 17-21. Sementara Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang duduk sebagai unggulan ketiga dikalahkan pasangan Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dengan skor 13-21, 16-21. Terakhir, wakil tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung dikalahkan Saina Nehwal, 11-21, 12-21.
Hasil Lengkap Semifinal

PertandinganSkor
Ganda CampuranTontowi Ahmad/Liliyana Natsir vs Zheng Siwei/Huang Yaqiong11-21, 21-19, 17-21
Ganda PutraMarcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan21-18, 24-22
Ganda PutriYuki Fukushima/Sayaka Hirota vs Greysia Polii/Apriyani Rahayu21-13, 21-16
Tunggal PutriSaina Nehwal vs Gregoria Mariska Tunjung21-11, 21-12

Comments

Popular posts from this blog

MotoGP Jepang 2018, Inilah Hasil Lengkap Kualifikasinya!

Ajang Maraton Digelar Di Kudus Sekaligus Untuk Promosikan Wisata

Inilah Komentar Greysia/Apriyani Setelah Gagal Ke Final Denmark Terbuka